Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Friday, February 20, 2009

Divx Program

Program apa aja untuk play file seperti :
Avi, MKV, TP/TS, RMVB, WMV,MPEG,MP4

WARNING WARNING WARNING
Bagi yang menonton divx files di komputer, tolong files divxnya
di copy dulu ke komputer baru di tonton, untuk menghindari kerusakan
dvd anda.


kalian bisa download disini untuk player program divx.

VLC PLAYER
vlc player bisa buka semua jenis files kecuali RMVB.
RMVB ada player khusus tersendiri.


MEDIA CLASSIC PLAYER
semua files yang gue download gue pake ini nontonnya karena rata2
semua files bisa dibuka. gue recommend pake ini uda gue
upload full package beserta CCCP nya jadi kalian tinggal download dan nonton aja
untuk softsub dia akan detect sendiri.

RMVB
RMVB dia ada khusus player sendiri.

kalo ada program lain yang mau gue download nulis aja akan gue download disini.

0 comments:

Post a Comment